Perk0sa Dibalas Perk0sa, Cara Membalas Dendam

Artikel terkait : Perk0sa Dibalas Perk0sa, Cara Membalas Dendam

Perk0sa Dibalas Perk0sa, Cara Membalas Dendam 


Perk0sa Dibalas Perk0sa, Cara Membalas Dendam   - Polisi Pakistan sudah menahan 20 orang di Provinsi Punjab dengan tuduhan mengorganisir suatu  dewan desa yang memerintahkan seorang pria untuk memperk0sa seorang gadis berumur 16 tahun. Perk0saan itu diperbuat sebagai balas dendam atas perkosaan sebelumnya atas saudara perempuannya.

Para tersangka ditangkap dari dekat kota pusat Multan pada hari Rabu. Malik Rashid, petugas polisi setempat yang memimpin penyelidikan tersebut berkata, dewan desa itu bukan dewan desa formal semacam yang terjadi di masa lalu. "Itu hanya suatu  pertemuan keluarga dari korban pertama dari desa itu, di daerah yang sama," ujarnya terhadap Al Jazeera, 27 Juli 2017.

Permasalahan itu bermula pada 16 Juli ketika seorang gadis berumur 12 tahun diperk0sa saat bekerja di ladang keluarga di selatan Multan. "Putri saya sedang memotong rumput di ladang pada 16 Juli, kurang lebih pukul 2 siang ketika ia diserang serta diperkosa," ucap bunda korban saat melapor terhadap polisi.

Rashid membicarakan, seusai serangan itu, anak buah keluarga korban berkumpul serta memutuskan untuk memperkosa anak buah keluarga penyerang yang diduga sebagai balas dendam. Mereka menyewa orang untuk meperbuat aksi pemerkosaan balasan.

"Pada malam 18 Juli kurang lebih pukul 02.00 saya sedang tidur dengan anak-anak saya di rumah saya ketika anak perempuan saya yang berumur 16 tahun diambil oleh tiga laki-laki," kata bunda korban kedua dalam laporannya terhadap polisi. Korban kedua merupakan saudara perempuan tersangka penyerang dalam perk0saan pertama, kata Rashid.

"Kami memohon terhadap para pelaku untuk meninggalkan anak perempuan saya sendiri, tapi mereka mengancam kita bahwa apabila ada yang maju, mereka bakal dibunuh," kata bunda korban kedua.

Malik Rashid memastikan, kedua permasalahan perk0saan itu sudah didaftarkan di kepolisian.  Hukuman maksimal untuk pemerkosaan di bawah hukum Pakistan merupakan hukuman mati. Sebagai alternatif, narapidana mungkin menghadapi hukuman penjara sampai 25 tahun.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz