Puluhan Tenaga Kerja di CPP Blok A Aceh Timur, Banyak Tenaga Luar Aceh

Artikel terkait : Puluhan Tenaga Kerja di CPP Blok A Aceh Timur, Banyak Tenaga Luar Aceh

Puluhan Tenaga Kerja di CPP Blok A Aceh Timur, Banyak Tenaga Luar Aceh



Puluhan Tenaga Kerja di CPP Blok A Aceh Timur, Banyak Tenaga Luar Aceh - Seorang tenaga kerja luar mengaku direkrut oleh seorang oknum karyawan PT JEC Indonesia untuk diperjakan di CPP Blok A, Desa Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur. 

Pasalnya, ZK asal Jawa Tengah tersebut mengaku dia serta puluhan rekan kerjanya baru bekerja di PT JEC. Mereka direkrut oleh seorang oknum karyawan PT JEC yang berinisial MT serta dijanapabilan bakal dipekerjakan di Aceh Timur. 

"Kami dari Jawa tengah, serta pak MT mengundang kita kerja di Aceh Timur katanya bangun pabrik PT Medco," kata ZK. 

Saat disinggung apakah ZK telah sempat kerja di PT JEC, dia mengaku baru pertama kali bekerja di perusahaan. Bahkan setersanjungn dari mereka ada yang minta ikut ke Aceh Timur untuk dapat bekerja sebab sempitnya lapangan kerja kampung asalnya. 

"Belum pak, baru pertama kali kita kerja di Perusahaan, dulu kerja serabutan dikampung pak," kata ZK dengan dibuktikan rekaman video yang diabadikan oleh seorang wartawan. 

Pengakuan ZK mengejutkan publik, sebab sebelumnya Kepala Humas PT JEC Indonesia Agus Dody Sugiartoto mengaku puluhan tenaga kerja luar Aceh tersebut adalah pekerja lama di perusahaannya, bahkan mereka sebagai pendobrak apabila perusahaan sedang mengejar sasaran untuk pencapaian liris produksi. 

Saat dikomfirmasi terhadap faktor tersebut, Agus Dody Sugiartoto membenarkan setersanjungn dari mereka adalah tenaga kerja yang baru direkrut untuk memperlengkap anak buah kerja. 

"Kami mengaku ada setersanjungn dari mereka yang baru kerja di perusahaan, serta mereka untuk memperlengkap anggota," kata Agus Dody Sugiartoto terhadap mediaaceh.co.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz