Putus Asa Dengan Pekerjaan Sofyan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Artikel terkait : Putus Asa Dengan Pekerjaan Sofyan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Putus Asa Dengan Pekerjaan Sofyan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos 



Manisinfo.com - Sofyan Razali (28), ditemukan tidak bernyawa di kamar kosnya di Lingkungan Gandekan, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Selasa pagi, 25 Juli 2017.

Sofyan yang menempati salah satu kamar kos milik Soemantri (62) mengakhiri nasibnya diduga dengan tutorial gantung diri.

Berdasarkan catatan kepolisian, kurang lebih pukul 07.00 WIB, pemilik kos, Soemantri mendobrak pintu kamar kos korban sebab curiga dengan aroma menyengat yang berasal dari dalam kamar Sofyan.

Saat pintu terbuka, Soemantri yang didampingi dua tetangga kos korban, Trimanto (24) serta Choirul Suud (40), mendapati korban dalam kondisi terduduk bersandar dinding di bawah teralis jendela.

"Saya berjumpa dirinya terbaru kurang lebih tiga hari yang lalu, pamit mau ke Semarang. Tidak ada perilaku yang aneh dari korban," kata Soemantri.

Di dalam kamar kos, petugas mendapati motor Honda Beat H 4041 CF diduga milik Sofyan, suatu  helm, berbagai lembar pakaian, jaket, tas, serta gitar kecil.

Baca Juga:
Aneh !! Kolam Mata Ie Kini Mengering di Sepanjang Sejarah

Menurut Soemantri, korban baru sepekan menempati kamar kos. Rencananya, pria lulusan SMA tersebut hendak menikahi pekerjaan di Bawen.

Di dalam kamar kos korban juga ditemukan satu lembar daftar riwayat nasib untuk kelengkapan menikahi kerja.

"Kadang dirinya juga mengamen. Saya pernah minta dirinya membikin lamaran kerja agar bisa pekerjaan masih di Bawen," ungkap Soemantri yang juga ketua RT setempat.

Kasatreskrim Polres Semarang AKP Hartono berkata, hasil identifikasi polisi serta visum luar oleh petugas medis dari Puskesmas Bawen menemukan bekas jeratan dibagian leher.

Diduga korban gantung diri di teralis jendela kamar kos dengan memakai tali rafia. Faktor itu diperkuat dengan ditemukannya tali rafia di tempat kejadian.

Baca Juga:

Kisah Nyata !!! 8 Halaman Alquran Hilang Tanpa Tulisan

"Barang bukti yang kita amankan berupa tali rafia serta baju biru kotak-kotak serta celana jins," kata Hartono.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Ambarawa dengan memakai mobil ambulans milik LKMK Kelurahan Harjosari.

"Petugas sekarang berusaha mencari kontak keluarga korban. Berdasarkan KTP yang ditemukan, korban tercatat sebagai warga Jalan Pandansari IX/492A, Rt 04 Rw 01, Semarang Tengah," jelas Soemantri.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz