Wow...Di temukan Tengkorak Perempuan Bertasbih di Lereng Gunung

Artikel terkait : Wow...Di temukan Tengkorak Perempuan Bertasbih di Lereng Gunung

Wow...Di temukan Tengkorak Perempuan Bertasbih di Lereng Gunung 


Wow...Di temukan Tengkorak Perempuan Bertasbih di Lereng Gunung  - Jejak misteri penemuan tengkorak manusia di lereng Gunung Ciremai, akhirnya sukses dievakusi oleh tim perpaduan,TNI, Polri, serta warga setempat, Selasa (25/07).

Proses pengungsian kepada kerangka manusia yang diduga perempuan tersebut berjalan di Dusun Buper Panten, Desa Argalingga, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, kurang lebih pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H., melewati Kapolsek Argapura, Iptu Sarjiyo,SE, seusai dipengungsian, petugas kepolisian meperbuat penyelidikan kepada tengkorak manusia yang ditemukan warga itu.

"Kita bakal langsung meperbuat penyelidikan guna mengungkap bukti diri korban. Serta korban ditemukan posisi tengkorak semacam telentang dengan tahap kepala di atas, tangan di bawah serta kaki tertutup oleh sampah pohon serta lumpur," kata Kapolsek.

Kapolsek berkata, berdasarkan pemeriksaan awal oleh Inafis Polres Majalengka, tengkorak itu dipastikan tahap tubuh manusia serta diperkirakan berjenis kelamin perempuan yang telah meninggal dunia kurang lebih satu tahun lalu.

"Kita tengah meperbuat penyelidikan guna mengenal bukti diri pelaku. Tidak hanya tengkorak, kami juga mengamankan rambut, kaus, jaket, celana pendek, celana dalam perempuan, serta berbagai benda lain, semacam obeng, ikat rambut, tasbeh, serta lainnya," ungkap Iptu Sarjiyo.

Menurut Kapolsek, selanjutnya tengkorak manusia serta barang bukti lain yang diduga milik korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Indramayu, untuk diperbuat visum.

"Tetapi dugaan sementara, korban yang belum diketahui bukti dia itu adalah seorang pendaki gunung ilegal yang tersasar, lantaran posisi tengkorak manusia tersebut saat ditemukan berada bukan di jalur khusus pendakian Gunung Ceremai, serta sekarang permasalahan penemuan tengkorak manusia tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polres Majalengka, untuk penyelidikan lebih lanjut," tukas dia.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz