Dua Perawat di Lhokseumawe di Tangkap Mencuri 2.640 Cairan Infus

Artikel terkait : Dua Perawat di Lhokseumawe di Tangkap Mencuri 2.640 Cairan Infus

Dua Perawat di Lhokseumawe di Tangkap Mencuri 2.640 Cairan Infus



Dua perawat  berinisial RS (28) dan IQ (24) ditangkap jajaran Kepolisian Resor Lhokseumawe kerena diduga terlibat aksi pencurian 2.640 botol cairan infus di Rumah Sakit Umum (RSU) Kasih Ibu Lhokseumawe.
Informasi yang dihimpun AJNN, kedua perawat tersebut ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan dan  penyamaran untuk bertransaksi (jual beli) cairan infus dengan para tersangka.
"Kita berhasil menangkap dua orang berstatus perawat. Salah satunya orang dalam. Total ada 124 dus cairan infus yang dicuri para tersangka dari gudang Rumah Sakit Kasih Ibu sejak sebulan terakhir," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arif Sukmo Wibowo saat dikonfirmasi AJNN, Minggu, (18/2).
Tersangka IQ tercatat sebagai perawat di Rumah Sakit Kasih Ibu, sementara RS adalah perawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC).
"Dari hasil pengembangan ada dua tersangka lain yang ikut terlibat berinisial (A) dan (M). Keduanya mantan perawat di rumah sakit tersebut. Saat ini keduanya masih buron dan masuk DPO kita," ungkap Arif.
Dari hasil penyelidikan Pelaku A diduga sebagai otak pelaku sekaligus berperan sebagai supir. Sedangkan RS memegang  kunci gudang. IQ ikut mengangkut cairan ke mobil dan M terlibat memantau situasi saat aksi pencurian dilakukan.
"Tersangka masih diperiksa. Kita juga amankan barang bukti cairan infus hasil curian. Dua tersangka lagi masih kita buru," kata kapolsek.

sumber: http://www.ajnn.net

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz