Elvy Sukaesih Menjerit Saat 3 Anak dan Mantu Ditangkap Polisi Karena ini.....

Artikel terkait : Elvy Sukaesih Menjerit Saat 3 Anak dan Mantu Ditangkap Polisi Karena ini.....

Elvy Sukaesih Menjerit Saat 3 Anak dan Mantu Ditangkap Polisi Karena ini.....

Tiga anak pedangdut Elvy Sukaesih yakni Dhawiya Zaida, Ali Zaenal Abidin, dan Syehan ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena kepemilikan narkoba. Tak hanya itu, mantunya, yakni istri Syehan bernama Chauri dan tunangan Dhawiya yaitu Muhammad juga ikut ditangkap pada Jumat (16/2/2018).
Dari Muhammad, petugas menemukan sabu seberat 0,38 gram yang disimpan di dalam ban pinggang celana yang dimodifikasi Dan dari kamar Dhawiya Zaida, petugas menemukan barang bukti dompet 'Manggo' silver berisi sabu seberat 0,45 gram, 1 klip berisi sabu 0,49 gram yang sedang digunakan secara bersama di kamar Dhawiya.
Sejumlah peralatan konsumsi sabu juga ditemukan. "Dari penangkapan tersebut telah diamankan barang bukti sabu dalam tiga plastik kecil dengan berat yang berbeda," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono via WhatssApp yang dikutip dari Tribunnews.
Selain itu, polisi juga menyita 2 alat hisab sabu, 9 cangklon kaca, 4 selang plastik, 4 telepon seluler, dan 1 timbangan digital.
1. Detik-detik penangkapan
Lima unit mobil membawa polisi mendatangi rumah Elvy Sukaesih yang berada di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.
Firmansyah, seorang tetangga Elvy Sukaesih sempat menyangka mobil tersebut diisi oleh wartawan yang mengantarkan Ummi, sapaan warga kepada Elvy. Tetapi justru, yang keluar dari mobil adalah sekumpulan pria berbadan tegap dan mengenakan pakaian serba hitam.
"Kita lagi nongkrong, saya pikir wartawan. Eh pas keluar enggak tahunya polisi. Lima mobil datangnya. Satu mobil di depan, empat mobil di belakang," urainya saat ditemui di kediaman Elvy Sukaesih, Jakarta, Jumat (16/2/2018), dikutip dari Tribunnews.
Mengingat, rumah tersebut memanjang ke belakang dengan pintu gerbang yang berada di dua gang berbeda. Kepada Firmansyah dan teman lainnya, polisi juga sempat meminta agar ditemani ketua RT untuk melakukan penggrebekan.
Dia menjelaskan polisi masuk ke rumah Elvy melalui pintu belakang rumah. Pasalnya, aktivitas masuk keluar di rumah Elvy memang ‎lebih banyak melalui pintu belakang.
2. Penggerebekan berlangsung selama satu jam
Penggerebekan berjalan sekitar satu jam sejak pukul 01.30 WIB sampai 02.30 WIB. Tidak lama kemudian, Firmansyah hanya melihat seorang anak ratu dangdut yang bernama Syehan memasuki mobil polisi secara tergesa mengenakan topi.
Baru tahu terdapat empat orang lainnya, termasuk Dhawiya diangkut polisi, beberapa saat setelah kejadian berlangsung.
3. Elvy Sukaesih panik
Elvy Sukaesih tak mengetahui pasti ketika polisi menangkap ketiga anak dan satu menantunya lantaran kepemilikan narkoba.
"Pas sudah banyak polisi, baru Umi Elvy datang dengan muka panik dan langsung masuk rumah," cerita ujar Firmansyah kemudian
"Sekitar setengah tiga sudah pada berangkat lagi mobilnya (mobil polisi). Tapi habis itu Umi Elvy enggak kelihatan di luar," lanjutnya.
4. Pendapat tetangga
Firmansyah mengaku sama sekali tidak menyangka jika anak dari Elvy Sukaesih itu mengonsumsi narkoba. Pasalnya, anak bungsu ratu dangdut itu jarang sekali tegur sapa dengan para tetangga.
"Enggak tahu saya. Dia kalau pulang ya pulang saja lewat belakang biasanya. Jarang banget negor gitu," ucapnya di dekat kediaman rumah Elvy Sukaesih, Jakarta, Jumat (16/2/2018)
Hanya kakak Dhawiya, Syehan yang masih sering terlihat mengobrol dengan anak-anak muda di sekitar rumah. "Kalau abangnya, Encang Syehan, baik banget. Suka traktir rokok sama kopi kalau anak-anak lagi nongkrong," tuturnya.
Selama bersama pemuda di sekitar rumah, Firmansyah juga tidak pernah melihat ada gelagat aneh dari Syehan seperti layaknya pemakai narkoba. Tertangkapnya Syehan, membuat dirinya tidak menyangka. Terlbeih menurutnya, Syehan masih terlihat biasa saja ketika ada acara di rumah tersebut.

sumber: http://jatim.tribunnews.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz