FKDA Lakukan Kunjungan Silaturrahmi Ke 3 Wilayah Kerja

Artikel terkait : FKDA Lakukan Kunjungan Silaturrahmi Ke 3 Wilayah Kerja

FKDA Lakukan Kunjungan Silaturrahmi Ke 3 Wilayah Kerja


Forum Komunikasi Disabilitas Aceh (FKDA) melakukan kunjungan perdana ke 3 Kab/Kota terdiri dari Kab. Bireuen, Kab. Utara dan Kota Lhokseumawe (26-28 Februari 2017). dalam kegiatan  ini Muhammad Nur Abdullah selaku ketua FKDA turut didampingi oleh safwan seketaris FKDA dan Akram Staf Humas FKDA.

FKDA mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP) dan Caritas Germany yang telah mendukung kegiatan ini, dalam pertemuan ini Muhammad Nur Abdullah mengungkapkan bahwa kegiatan silaturrahmi ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan juga untuk melihat kebutuhan apa yang paling mendesak yang dibutuhkan Disabilitas.

Muhammad Nur Abdullah juga mengungkapkan bahwa dirinya selaku ketua FKDA telah menitipkan Proposal pengajuan berupa Rumah Disabilitas, Alat Bantu, Modal Usaha dan Pelatihan Disabilitas pada Ketua DPRA dan BRA untuk menjadikan usulan prioritas di tahun 2018.

dalam pertemuan bersama Ketua DPRA dan Ketua BRA, Muhammad Nur Abdullah juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Permata Atjeh Peduli yang telah membantu sehingga pertemuan dengan 2 Orang Stakeholder ini berjalan dengan baik dan Proposal pengajuan bantuan disabilitas mendapat sambutan dengan baik.

Dalam Pertemuan hari ke dua di Kota Lhokseumawe, Muhammad Nur Abdullah berdiskusi tentang banyak masalah - masalah yang dialami disabilitas di Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara, FKDA akan terus melakukan upaya - upaya perubahan untuk membantu kaum Disabilitas. 



Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz