Tragis, Wanita ini Tewas Dengan Mengerikan Setelah Rambutnya Tersangkut Go-kart

Artikel terkait : Tragis, Wanita ini Tewas Dengan Mengerikan Setelah Rambutnya Tersangkut Go-kart

Tragis, Wanita ini Tewas Dengan Mengerikan Setelah Rambutnya Tersangkut Go-kart

Seorang wanita meninggal di sebuah taman bermain di Pinjore, daerah utara Haryana setelah rambutnya tersangkut di roda go-kart. Puneet Kaur yang berusia 28 tahun dikatakan sedang berlibur dengan keluarganya saat kejadian itu berlangsung.
Kaur sempat dibawa ke Rumah Sakit terdekat namun dikabarkan meninggal saat sampai di RS. Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan atas kasus ini sementara taman di Pinjore ini menutup wahana go-kartnya.
Kaur sedang bersama suaminya saat bermain go-kart yang menyebabkan rambutnya tersangkut di roda go-kart. Sementara go-kart terus melaju, polisi mengatakan kulit kepala Kaur juga ikut terangkat.
"Penyebab pasti kematian ini masih belum jelas, namun kami akan mengetahui setelah hasil post mortem keluar," ujar polisi kepada BBC.
Hingga saat ini polisi masih belum menangkap orang yang diduga menjadi penyebab kematian tersebut. Sebuah laporan media lokal menyatakan Kaur menggunakan helm dan mengikat rambutnya dalam bentuk sanggul. Manajer wahana go-kart itu juga menyatakan pihaknya telah mengikuti seluruh prosedur keamanan yang ada termasuk memberikan perlengkapan kepala yang benar.
"Kami memberikan pelindung tangan dan kaki serta helm kepada wanita itu," ujar Sushil Kumar kepada surat kabar The Indian Express dilansir dari BBC.
Pihaknya juga menegaskan bahwa kejadian ini adalah sebuah kecelakaan. Menurut surat kabar tersebut, suami Kaur bercerita kepada polisi bahwa ia dan istrinya sedang menikmati permainan go-kart. "Tiba-tiba saja ikatan rambutnya lepas dan aku mendengar ia berteriak. Aku tidak tahu bagaimana kualitas kemanan dan helm yang diberikan untuk istriku," ujarnya.
Kecelakaan yang terjadi untuk permainan go-kart sangat jarang terjadi di India. Kejadian ini membuat sejumlah negara terkejut

sumber: portalsatu.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz