Yayasan Permata Atjeh Peduli Buka Panti Pemulihan Adiksi Narkoba

Artikel terkait : Yayasan Permata Atjeh Peduli Buka Panti Pemulihan Adiksi Narkoba

Yayasan Permata Atjeh Peduli Buka Panti Pemulihan Adiksi Narkoba



Yayasan Permata atjeh peduli (YPAP) membuka Program pemulihan Adiksi Narkoba di Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh sejak April 2017, Pelayanan ini merupakan wujud nyata terhadap kepedulian anak bangsa.

Panti Pemulihan Adiksi Permata Atjeh merupakan layanan dengan metode Pemulihan rawat inap dan berbasiskan agama, Panti ini dilengkapi dengan berbagai fisilitas seperti Kamar tidur AC dan Kamar mandi, Dapur, ruang Edukasi, Ruang Rekreasi, Musalla, ruang Detoksifikasi dan ruang olah raga.

Manager Program Narkoba Yayasan Permata Atjeh Peduli, Fadhli mengungkapkan bahwa Panti Pemulihan Adiksi sangat dibutuhkan di kota lhokseumawe karena Narkoba semakin meresahkan dan banyak di temukan remaja yang berdampak pada permasalah Adiksi, saat ini YPAP telah melakukan beberapa pendekatan kerjasama baik dengan BNNP, BNNK, DINSOS, BP2T,DINKES, Kepolisian dan LAPAS.

sudah sepantasnya lah Persoalan Narkoba yang mengancam kehidupan dan masa depan anak bangsa harus kita perangi secara bersama, Indonesia negara yang bermoral tinggi tidak boleh hancur karena Narkoba. YPAP merupakan sebuah lembaga yang memiliki fungsi dan peran untuk melindungi Bangsa Indonesia.




Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz