TKW ini Hina PNS karena Gajinya Kecil dan Dirinya Tidak Mau Menikah Dengan.......

Artikel terkait : TKW ini Hina PNS karena Gajinya Kecil dan Dirinya Tidak Mau Menikah Dengan.......

TKW ini Hina PNS karena Gajinya Kecil dan Dirinya Tidak Mau Menikah Dengan....... 


sosok TKW asal Indonesia yang bekerja di Qatar ini tengah menjadi sorotan publik. Dirinya mendadak menjadi salah satu orang paling di cari, seletah menghina gaji PNS dan cowok-cowok di Indonesia.

Dalam sebuah video dirinya yang kini tengah viral, Silvia Agustina mengatakan bahwa dirinya tak ingin menikah dengan PNS dan cowok-cowok Indonesia karena gaji mereka disebut terlalu kecil dan tak mampu memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Aku itu kalau mau nikah nggak cuma diminta buffet, lemari, mesin cuci, kompor gas, kambing, sapi, kerbau, tidak. Aku selain minta itu juga minta motor ninja, nggak cuma itu, mampu nggak kalian memberikan untuk aku? Nggak mampu tho? Ya nggak mampu, wong kalian cuma pengangguran," kata Silvia Agustina dalan video yang diunggahnya ke media sosial.

"Paling cowo-cowok Indonesia itu gaji di bawah tiga juta, emang mampu gitu kalau menghidupi aku? Ya nggak mampu. Cowok Indonesia itu lho gaji dirata-rata UMR, di bawah tiga juta, kecuali pengusaha. Kalau pengusaha ratusan juta. Tapi kalau cuma PNS masih gedean gaji saya. PNS paling 4 juta, 5 juta, gedean gaji saya," lanjutnya.

Sontak hal ini pun mengundang amarah dan kekesalan netizen di media sosial. Tak sedikit yang justru menghina fisik Silvia Agustina dan menyebutnya telalu banyak gaya. "Duhhhhh kayak orang sakit ini!!!!" tulis akun Jeab Jeab Sipayung. 

Tak sampai di situ, saking kesalnya salah satu teangganya pun menunjukkan fakta mencengangkan, dan jauh berbeda dengan berbagai hal yang kerap dipamerkan oleh Silvia Agustina di media sosial.

Aksi Silvia Agustina di media sosial membuat tetangganya geram dan menunjukkan siapa sebenarnya wanita yang kini tengah mencari nafkan di luar negeri itu. Lewat sebuah video ditunjukkan jika kondisi kediaman Silvia Agustina sangat sederhana dan beralaskan tanah.

Mengejutkannya lagi, Silvia Agustina ternyata bukan nama aslina, melainkan Parjiyem adalah nama lahir dari wanita yang mengklaim dirinya sebagai Ratu Youtube. Ya, dan rumah yang selama ini ditunjukkannya ternyata adalah milik majikannya.

Selain itu, video tersebut juga menunjukkan jika kelaurga Silvia Agustina alias Parjiyem sangat sederhana, jauh dari apa yang kerap disebutkannya di media sosial.


sumber: http://news.liputan6.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz