Caritas Germany Beri Dukungan Kepada YPAP di 7 wilayah Kerja di Aceh

Artikel terkait : Caritas Germany Beri Dukungan Kepada YPAP di 7 wilayah Kerja di Aceh

Caritas Germany Beri Dukungan Kepada YPAP di 7 wilayah Kerja di Aceh


Caritas Germany memberikan dukungan penuh kepada Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP) untuk pelaksanaan program di tujuh kab/kota di Provinsi Aceh (Kota Lhokseumawe, Langsa, Aceh Utara, Bener meriah, aceh tamiang, Bireuen dan Kota Banda aceh). 
dalam kunjungan Monitoring dan Evaluasi di Kota Lhokseumawe, Bener Meriah, Langsa, Aceh Tamiang, Bireuen dan Banda Aceh. Yushar dan Ade Ferry S dari Caritas Germany melakukan peninjuaan terhadap Program Peternakan sapi, PLWH, kerjasama dengan Dinas kesehatan Kota langsa, Persiapan pembentukan klinik VCT di bener meriah, Pembentukan Satgas Peduli Narkoba/HIV dan beberapa kegiatan pendukung lainnya untuk Project HIV/AIDS dan Disabilitas (10 s/d 16 Mai 2018)
kegiatan ini disambut baik oleh Stakeholder dari Dinas kesehatan, Puskesmas, PLWH dan Disabilitas di setiap Koab/kota di Aceh. Fadhli Jailani selaku koordinator Program merasa kegiatan ini perlu ditingkatkan sehingga kehadiran YPAP memberikan kontribusi kepada Pemerintah Aceh dalam upaya peningkatan kapasitas tenaga medis, Masyarakat, PLWH serta Disabilitas.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz