Argentina Vs Nigeria: Kucing Peramal Pastikan Nigeria Menang

Artikel terkait : Argentina Vs Nigeria: Kucing Peramal Pastikan Nigeria Menang

Argentina Vs Nigeria: Kucing Peramal Pastikan Nigeria Menang

Achilles, si kucing peramal yang sejauh ini berhasil memprediksi skor akhir dari tiga laga Piala Dunia 2018 di St Petersburg, Rusia memilih memprediksi Nigeria akan menang melawan Argentina dalam laga yang akan berlangsung dini hari nanti.
Dikutip dari Reuters, Kucing yang biasa tinggal di Museum Hermitage tersebut memprediksi kemenangan Nigeria dengan memilih makanan pada dua mangkuk yang ditandai dengan bendera Nigeria dan Argentina.
Di hadapan para fotografer, setelah tampak melakukan pertimbangan beberapa saat, dia memilih mangkuk dengan bendera Nigeria dan memakan makanan kucingnya dengan lahap.
Sebagaimana diketahui, dalam laga nanti Argentina datang sebagai juru kunci sementara Grup D. Oleh karena itu, kemenangan adalah harga mati bagi tim Tango apabila masih ingin melanjutkan asa merengkuh trofi Piala Dunia FIFA.
Akan tetapi, kemenangan tersebut juga belum tentu menggaransi mereka lolos ke babak 16 besar. Argentina harus berharap pada Kroasia yang akan bertanding melawan Islandia. Apabila Islandia menang, kemenangan Argentina tak akan ada artinya.
Sebelumnya, kucing ajaib ini berhasil memprediksi kemenangan Iran melawan Maroko, Rusia melawan Mesir, dan Brasil melawan Kosta Rika.
Jika ramalan Achilles benar lagi, maka Nigeria dipastikan akan melaju ke fase gugur. Kalaupun tidak menang, hasil imbang juga dapat memastikan mereka lolos ke babak 16 besar namun masih bergantung pada skor akhir Islandia melawan Kroasia.
Sebelum helatan akbar sepak bola 4 tahunan ini berlangsung, Achilles juga pernah memprediksi hasil akhir dari pertandingan dalam kompetisi Piala Konfederasi 2017.
Achilles tidak sendirian, dalam Piala Dunia kali ini juga terdapat sejumlah hewan lainnya yang dianggap memiliki kemampuan memprediksi kemenangan. Di antaranya, Kudanil bernama Milya dan Glyasik di Kaliningrad, Spartak si lemur di Yekaterinburg, dan Harry si berang-berang di Sochi.
Aksi hewan-hewan ini mengingatkan publik akan sosok Paul si gurita yang mendadak jadi terkenal saat helatan Piala Dunia 2010 di Jerman. Kala itu, Paul bahkan berhasil memprediksi dengan benar bahwa Spanyol akan menjadi juara ajang tersebut.

sumber: http://bola.bisnis.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz