NAD Support Group dan YPAP Gelar Silaturrahmi

Artikel terkait : NAD Support Group dan YPAP Gelar Silaturrahmi

NAD Support Group dan YPAP Gelar Silaturrahmi


NAD Support Group (NSG) dan Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP) lakukan pertemuan di Kota Lhokseumawe (22 Juni 2018). dalam pertemuan ini turut di hadiri oleh Ketua NSG beserta staf dan Direktur YPAP.

Dalam pertemuan ini dibahas beberapa agenda seperti Viral load, Program penjangkauan dan sinergi Pelaksanaan program untuk dapat membantu teman-teman ODHA di Provinsi Aceh pada umumnya, YPAP menyambut rasa terima kasih atas dukungan NSG untuk bersama-sama bersinergi dalam pelaksanaan program HIV-AIDS, karena YPAP menyadari tanpa bantuan Mitra strategi sangatlah sulit melakukan Program HIV/AIDS tepat pada tujuan yang di inginkan.

Pertemuan ini di akhiri dengan makan siang bersama, suasana keakraban membuat komitmen dua lembaga aktivis HIV/AIDS ini menjadi satu dengan tujuan yang sama untuk dapat memutus mata rantai penularan HIV/AIDS melalui Program Promotif  dan Kuratif.

Direktur YPAP mengajak semua pihak untuk berkontribusi secara positif dan tidaklah perlu ada kedengkian, fitnah menjelek-jelekkan sesama, apalagi sampai sesama kita menjadi musuh karena jauh sebelumnya kita adalah saudara dan tidak ada keuntungan baik secara pribadi, golongan atau lembaga yang kita dapatkan dalam permusuhan ini.


sumber: http://ypap.or.id

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz