Kepala Puskesmas Syamtalira Bayu Temui DPD RI Untuk Program Inovasi Pelayanan Masyarakat

Artikel terkait : Kepala Puskesmas Syamtalira Bayu Temui DPD RI Untuk Program Inovasi Pelayanan Masyarakat

Kepala Puskesmas Syamtalira Bayu Temui DPD RI Untuk Program Inovasi Pelayanan Masyarakat


dr. Weldi Junaidi Kepala Puskesmas Syamtalira Bayu, di dampingi Kepala TU Riza Hardianto menemui DPD RI H. Sudirman alias Haji Uma di kediamannya . dalam pertemuan ini dr. Weldi memaparkan Program Inovasi pelayanan Masyarakat melalui pelayanan BPJS atau JKA (16 Juli 2018).

Program pelayanan ini berbasis Data kependudukan sehingga sangatlah akurat dalam pengurusan kartu BPJS dan terdaftarnya penduduk Syamtalira Bayu di Puskesmas Bayu dalam mengakses pengobatan Gratis.

Program Inovasi ini menawarkan kemudahan sehingga masyarakat tidak perlu repot ketika ingin berobat dan tertinggal kartu BPJS nya, melalui program Inovasi Pelayanan berbasis IT tidak akan ada tumpang tindih nama Masyarakat Syamtalira bayu dalam mengakses pengobatan (Klaim Ganda).

dr. weldi Junaidi Optimis jika program ini berhasil di Puskesmas Syamtalira Bayu akan membawa banyak manfaat bagi masyarakat, seperti yang telah dia lakukan di Puskesmas Payabakong Kabupaten Aceh Utara.

dalam pertemuan ini H. Sudirman DPD RI menyambut baik Program Inovasi ini dan akan membantu Puskesmas Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara untuk dapat mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi.

"dalam pertemuan H. Sudirman juga akan membuat jadwal khusus kunjungan ke Puskesmas Syamtalira bayu dan akan membicarakan lebih detil lagi dalam pertemuan berikutnya untuk membantu kita demi baiknya Pelayanan di Puskesmas Syamtalira Bayu" Ungkap Riza Hardianto.





Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz