Pon Yahya Melangkah Demi Perubahan Bangsa

Artikel terkait : Pon Yahya Melangkah Demi Perubahan Bangsa

Pon Yahya Melangkah Demi Perubahan Bangsa 


"Tidak akan merubah nasib sebuah kaum jika kaum itu sendiri tidak mau merubahnya " ungkap Pon Yahya yang nama aslinya Saiful Bahri namun kerap juga di panggil Tanggy. ungkapan ini merupakan kutipan Firman Allah dalam surat QS.ar-Ra’d:11.

Pon Yahya mencoba maju sebagai Calon DPR Aceh melalui Dapil 5 (lima), keinginannya menuju parlemen bukanlah mencari Popularitas atau kekayaan, namun dirinya bertekad membawa perubahan demi Aceh yang makmur dan beradab.

Kesederhanaan kehidupannya dan kesetiaannya terhadap keluarga patut menjadi contoh, baginya hidup penuh harga diri adalah harga mati, selama MoU dirinya banyak berdiam di Kebun dan menghabiskan waktu bersama keluarganya, mengantikan peran Istrinya yang telah Meninggal, untuk merawat anak-anaknya.

Keprihatinan terhadap situasi Politik Aceh saat ini membuat dirinya bangun dan mendaftar sebagai Bacaleg Dari Partai Aceh, Wilayah pemilihan Lhokseumawe dan Aceh Utara. jika memang ini kehendak Allah maka langkah Pon Yahya menuju Parlemen DPR Aceh akan terwujud.

Beberapa Organisasi dan Masyarakat sudah mengikrar Komitmennya terhadap kemenangan Pon Yahya,  singnal ini terlihat jelas di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, tinggal menunggu waktu maka genderang akan bertabuh, semoga Partai Aceh mampu membawa dirinya menuju Perubahan. (dr)










Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz