Wow, Giliran Taqwallah dan Azhari di Periksa KPK

Artikel terkait : Wow, Giliran Taqwallah dan Azhari di Periksa KPK

Wow, Giliran Taqwallah dan Azhari di Periksa KPK 



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga saat ini sudah memeriksa 20 orang saksi terkait kasus dugaan suap ijon proyek-proyek yang bersumber dari dana otonomi khusus Aceh itu.
Juru bicara KPK, Febri Diansyah menyebutkan saksi yang sudah diperiksa dalam kasus terdiri dari Kepala Bappeda Aceh Azhari, Asisten II Sekretariat Daerah Aceh Taqwallah, teller bank, PNS dan pejabat di Pemprov dan Pemkab, Ajudan Bupati Bener Meriah, Bendahara PT Tamitana, staf Khusus Gubernur Aceh, sopir dan sejumlah pihak swasta.
Pemeriksaan ke 20 saksi tersebut dilakukan di tempat berbeda, sebagian diantaranya ada yang diperiksa di Polda Aceh dan di juga di Gedung KPK.
Informasi yang dihimpun AJNN, pemeriksaan Azhari dan Taqwallah berkaitan dengan kegiatan DOKA dan Otsus Aceh. Dimana kepala Bappeda Aceh sebagai sekretaris Tiim Anggaran Pemerintah Aceh (TAPA) dan Asisten II Setda sebagai anggota TAPA dan Kepala Tim Pengendali dan Percepatan Kegiatan (P2K) Otsus.
Diberitakan sebelumnya, KPK kembali memeriksa enam saksi terkait atas kasus dugaan suap ijon proyek-proyek yang bersumber dari dana otonomi khusus Aceh itu. Mereka diperiksa untuk tersangka Gubernur Aceh non aktif Irwandi Yusuf.
Keenam saksi yang agendakan pemeriksaannya hari ini meliputi Fenny Steffy Burase, Apriansyah, Akbar Velayati, Jason Utomo, Gigit Mawadah, Danial Novianto.
Juru bicara KPK, Febri Diansyah menyebutkan Steffy yang pernah dipernah diperiksa sebelumnya kembali dipanggil untuk mendalami sejumlah pertemuan dan aliran dana.

sumber: http://www.ajnn.net/news/azhari-dan-taqwallah-serta-18-saksi-lain-sudah-diperiksa-kpk/index.html

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz