Ini Video, Janda Tewas Tak Berbusana di Rumahnya, Ternyata ini Motifnya.

Artikel terkait : Ini Video, Janda Tewas Tak Berbusana di Rumahnya, Ternyata ini Motifnya.

Ini Video, Janda Tewas Tak Berbusana di Rumahnya, Ternyata ini Motifnya.



Carkonah (50) Seorang janda di Desa Kedungbokor, Larangan, Brebes ditemukan tewas mengenaskan, Sabtu (25/8/2018). Korban diketahui merupakan seorang penjual nasi jagung.

Menurut unggahan akun Facebook Dediapos Republikngapakbrebes di group Brebes Online, korban ditemukan oleh saksi yang hendak menengoknya karena korban tidak berjualan seperti biasanya.

Namun, usai tiba di lokasi saksi mendapati rumah korban terkunci dan lampunya mati. Saksi pun memanggil beberapa warga untuk memeriksa keadaan. Saat itulah, mereka menemukan korban sudah tak bernyawa.

Tribun-Video.com melansir TribunJateng.com, korban ditemukan telentang tak berpakaian dan bersimbah darah. Kapolsek Larangan AKP Djoko Witanto mengatakan, tak ada harta benda korban yang hilang dalam insiden itu.

Motif pembunuhan tersebut diduga karena persoalan asmara. "Diduga karena masalah asmara. Namun, kami masih terus mendalaminya," katanya. Sementara hasil autopsi menunjukkan, korban mengalami luka memar di bagian leher depan, luka robek di bibir bawah, luka lebam di wajah dan pendarahan di hidung, serta keluar cairan dari alat viral korban.

Hingga kini, polisi masih memburu pelaku dan belum bisa menjelaskan lebih rinci terkait hubungan antara pelaku dengan korban. Korban diketahui tinggal seorang diri di rumahnya. Simak video selengkapnya di atas


sumber: http://video.tribunnews.com


Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz