Kasihan, Irwandi Yusuf Merayakan Ultah Ke-58 Tanpa Istri dan Kue Tart

Artikel terkait : Kasihan, Irwandi Yusuf Merayakan Ultah Ke-58 Tanpa Istri dan Kue Tart

Kasihan, Irwandi Yusuf Merayakan Ultah Ke-58 Tanpa Istri dan Kue Tart



Tidak seperti perayaan ulang tahun (ultah) sebelumnya. Gubernur Aceh non aktif Irwandi Yusuf harus melewati detik-detik penambahan usianya yang ke 58 di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Kamis (2/8/18).
Bila pada perayaan ultah sebelumnya mendapat kejutan dari keluarga dekat, dan potongan kue dari istrinya tercinta Darwati A Gani. Tengku Agam, begitu namanya disapa harus ikhlas menghadapi nasib sial ini dengan melawati hari bersejarah dalam hidupnya itu dengan kawan baru yang senasib di hotel prodeo sementara milik lembaga anti rasuah itu.
Memang, pada perayaan ultah Tengku Agam sebelumnya, Darwati A Gani membuat kejuatan kecil untuk merayakan ultah sang suaminya. Ibu Dar, begitu namanya disapa bahkan mengabadikan momen tersebut melalui video langsung di aplikasi facebook miliknya ketika itu.
Sambil membawa kue bolu kecil dan beberapa lilin yang telah menyala. Ibu Dar meminta Tengku Agam yang lahir di Bireuen 2 Agustus 1960 silam itu, meniup lilin tersebut dalam suasana ruangan remang-remang. Setelah lilin itu ditiup muncul beberapa perempuan yang diyakini anak mereka memberi tepuk tangan meriah.
Bisa jadi, momen semacam itu belum lekang dalam ingatan Tengku Agam. Apalagi, perayaan berbentuk kejutan itu diberikan sang istri baru beberapa minggu Tengku Agam dilantik sebagai Gubernur Aceh Periode 2017-2022 ketika itu.
Namun apa lacur, ibarat pepatah “untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak”. Teungku Agam bersama tiga kawannya diciduk KPK dalam OTT di Aceh 3 Juli 2018. Kini, Tengku Agam masih harap-harap cemas menuju persidangan untuk dibuktikan kesalahnnya itu.
Tentu, kita masyarakat Aceh bersepakat Tengku Agam diberikan putusan yang pantas sesuai dengan apa yang telah dilakukan. Begitu pun, jika tidak bersalah, majelis hakim membebaskan Teungku Agam. Selamat Milad Tengku Agam.

Sumber: modusaceh.co

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz