Narkoba kembali Membawa Cerita Pembunuhan di Kabupaten Aceh Utara

Artikel terkait : Narkoba kembali Membawa Cerita Pembunuhan di Kabupaten Aceh Utara

Narkoba kembali Membawa Cerita Pembunuhan di Kabupaten Aceh Utara 

BA (25), pelaku pembunuhan terhadap Baihaqi (29) warga Gampong Kambam, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, yang merupakan abang kandungnya sendiri itu, mengaku pembunuhan itu dilakukan karena korban kerap kali memukul dan memaksa ayahnya ketika meminta uang.
“Abang sering kali meminta uang sama ayah, dia malah sering marah-marah dan kerap kali memukul ayah kalau ayah tidak memberikan uang,” kata BA kepada wartawan saat konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe, Kamis (2/8).
Sambungnya, setiap kali orangtuanya memberikan uang kepada korban, dalam sekejap uang itu habis. Menurutnya juga, selama ini korban sering mengonsumsi dan menyahluganaka narkoba jenis sabu-sabu.
“Ketika uang habis, abng mendatangi ayah, kalau tidak ada uang, abang memaksa bahkan memukul ayah,” ujarnya.
Dikabarkan sebelumnya, Baihaqi (29) warga Gampong Kambam, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara meninggal di tangan adik kandungnya. Korban kehilangan nyawa karena dibacok berkali-kali menggunakan sebilah parang oleh BA (25).
Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim, AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, bermula kronologi kejadiannya sekitar pukul 21.00 WIB Rabu (kemarin) saat itu keributan terjadi di pabrik batu-bata antara ayah korban Hanafi dan korban. Serta pemukulan terhadap ayahnya oleh korban.
Lalu, pelaku saat melewati pabrik batu bata, melihat perkelahian tersebut. Pelaku berusaha melerai keributan antara korban dan ayahnya itu. Selanjutnya, dikarenakan korban memegang sebilah parang maka pelaku mengambil sebuah cangkul dan memukul korban dengan cangkul dengan tujuan untuk melerai.

sumber: http://www.ajnn.net

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz