Sadis PNS Lhokseumawe Dibunuh, Diduga Karena ini......

Artikel terkait : Sadis PNS Lhokseumawe Dibunuh, Diduga Karena ini......

Sadis PNS Lhokseumawe Dibunuh, Diduga Karena ini......



Lhokseumawe l Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Tenaga Kerja Aceh Utara, Muhammad Ishak Zakaria (48) ditemukan tak bernyawa sebuah gudang perabot Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Selasa (7/8/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.
Korban meninggal dengan kondisi luka bacok parang di bagian leher belakang. Dan diduga menjadi korban perampokan karena Hand Phone dan sejumlah uang korban diperkirakan dibawa pelaku. 
Penemuan mayat tersebut disaksikan pertama  sekali oleh saksi, Akmalun Fatah yang merupakan tetangga korban. katanya,  biasanya korban sering  berada di gudang usaha perabot tersebut. Namun, saat kejadian itu, Fatah tidak melihat korban.
Kemudian Fatah mengecek ke gudang tersebut dan melihat korban sudah terlungkup dan berlumuran darah disekitar tubuh nya. Pukul 17.00 WIB, Fatah dan masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Dua dan anggota Polsek dan Babinsa.
Hingga kini kita masih lidik siapa pelaku pembunuhan ini," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kapospol Muara Dua, Iptu Rusdi. Selanjutnya, mayat korban di otopsi di Rumah Sakit Cut Mutia Lhokseumawe.


sumber: http://modusaceh.co

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz