Staf Puskesmas Syamtalira Bayu Yakin Nilai Akreditasi Paripurna

Artikel terkait : Staf Puskesmas Syamtalira Bayu Yakin Nilai Akreditasi Paripurna

Staf Puskesmas Syamtalira Bayu Yakin Nilai 
Akreditasi Paripurna


Kerja Keras Puskesmas Syamtalira Bayu untuk mewujudkan mimpi mendapat nilai Akreditasi Paripurna semakin menjadi kenyataan, bagaimana tidak dibawah Pimpinan dr. Weldi Junaidi, semua staf di tuntun kemandirian dan memaksimalkan kerjanya. 

dr. weldi Junaidi berpesan keikhlasan dan kebersamaan adalah modal utama untuk membawa Puskesmas pada keberhasilan Akreditasi, dan akhirnya mimpi besar keberhasilan ini akan segera terwujud.

Mukti yanto mengatakan " saya yakin akreditasi yang di capai Puskesmas Syamtalira Bayu Paripurna atau Utama, lihat saja" katanya dengan penuh senyuman dan keyakinan.

Tidak hanya staf yang memiliki keyakinan ini tapi semua stakeholder pun percaya memang layak kiranya Puskesmas Bayu mendapatkan nilai terbaik. ramah dan sopan menjadikan ciri pelayanan saat ini di Puskesmas Syamtalira Bayu.

Puskesmas ini letaknya di perbatasan antara Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Asri, sejuk dan bersih semua tertata baik, sistem pelayanan yang diberikan seperti kita ke Hospital Lam Wah Ee Penang. jika anda tertarik silakan datang dan anda akan terkesimak.



Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz