Isda, Pengurus Barisan Partai Aceh, Kini maju menjadi Caleg DPRK Banda Aceh

Artikel terkait : Isda, Pengurus Barisan Partai Aceh, Kini maju menjadi Caleg DPRK Banda Aceh

Isda, Pengurus Barisan Partai Aceh, Kini maju menjadi Caleg DPRK Banda Aceh  


Isda, S.I.Kom merupakan tokoh Muda yang aktif dalam kepengurusan Partai Aceh di banda aceh, Isda merupakan sosok yang memiliki kepribadian tegas dan bertanggung jawab dalam setiap tugas yang diberikan padanya.

Dalam perayaan pesta demokrasi Legislatif 2019, Isda telah mencalonkan dirinya sebagai Anggota DPRK Kota Banda Aceh Dapil 1 (Lueng bata dan Baiturrahman). Keinginannya untuk membuat perubahan kepada Pemerintah Kota Banda Aceh.

Dengan pengetahuaan Birokrasi Pemerintahan yang dimiliki tentulah tidak cemas bagi pendukungnya dan pantaslah Isda untuk menjadi Legislatif DPRK Banda aceh. dirinya juga aktif dalam membantu Disabilitas FKDA (Forum Komunikasi Disabilitas Aceh) dan Isda juga aktif membantu mahasiswa dalam program bantuan pedidikan dan peningkatan kapasitas Remaja.

dirinya maju bukan mencari Popularitas dan kekayaan tapi dirinya memiliki komitmen maju sebagai pembawa perubahan untuk mewujudkan Program - program orang - orang yang termarjinal seperti disabilitas, pedagang kaki lima, Anak yatim, korban konflik dan fakir miskin.



Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz