Sule Resmi Jadi Duda, Ternyata Istrinya Punya Pria Lain

Artikel terkait : Sule Resmi Jadi Duda, Ternyata Istrinya Punya Pria Lain

Sule Resmi Jadi Duda, Ternyata Istrinya Punya Pria Lain


Sehari selepas menyandang status duda, Sule tampaknya tak mau terlalu terburu-buru mencari pendamping hidup.

Tepat pada Kamis (20/9/2018) kemarin, majelis hakim Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menyetujui permintaan Lina untuk bercerai dari Sule dan maka pada saat itulah keduanya resmi menjadi mantan istri dan suami.

Ditemui Grid.ID di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis (20/9/2018) malam, Sule mengatakan kalau langkah pertamanya sesaat setelah menyandang status duda adalah mengurus keempat anaknya.

"Ngurus anak-anak. Mau apa lagi?" tegasnya.

Untuk masalah jodoh, selepas menyandang status duda keren, komedian asal Bandung ini nyatanya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Gampang. Itu mah datang sendiri. Ada udah banyak," jawabnya saat ditanyai tentang usahanya mencari pengganti Lina.

"Mau bikin audisi," ujarnya sambil tertawa kecil.

"Audisi yang bener-bener sayang sama anak saya, sayang sama saya, sayang sama keluarga," lanjutnya lagi dengan nada bercanda.

Menurutnya audisi yang akan ia gelar akan dibuka untuk masyarakat umum bertajuk audisi mencari pendamping sule dengan persyaratan harus sayang kepada keempat orang anaknya.

Sampai saat ini, komedian berdarah sunda ini pun mengaku kalau anaknya sama sekali tidak pernah menanyakan keberadaan ibunya.

Menurutnya, hal ini ditenggarai karena anak-anaknya pun sudah tahu kelakukan ibunya yang ternyata tengah menjalani hubungan asmara dengan pria lain.

sumber: http://www.grid.id

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz